Al Haris Disambut Hangat Keluarga Zulkifli Nurdin, di Moment Pernikahan Zumi Laza



Jumat, 27 Mei 2022 - 19:19:32 WIB



Gubernur Jambi Al Haris Foto Bersama Kedua Mempelai dan Keluarga.
Gubernur Jambi Al Haris Foto Bersama Kedua Mempelai dan Keluarga.

JAMBERITA.COM - Gubernur Jambi, Al Haris disambut hangat keluarga besar Alm Zulkifli Nurdin (ZN) yang merupakan mantan Gubernur saat menghadiri pernikahan ananda Zumi Laza Zulkifli.

Bahkan Al Haris pun diminta untuk menjadi saksi pernikahan adik kandung dari Zumi Zola (Zz) tersebut dengan Rafika Suhael yang berlangsung di Intercontinental, Pondok Indah, Jakarta, Jumat (27/05/2022) pagi tadi.

Al Haris yang juga dari partai PAN itu diminta menjadi saksi pernikahan Zumi Laza  bersama Hazrin Nurdin. Bahkan Mantan Bupati Merangin dua periode itu juga menyampaikan nasihat pernikahan kepada kedua mempelai.

"Selamat menempuh hidup baru untuk adinda berdua, doa kita semua tentu adinda berdua Allah jadikan pasangan yang bahagia, membina rumah tangga yang sakinah, mawaddah dan warahmah," kata Al Haris.

Pada kesempatan itu, Al Haris memberikan juba nasehat agar Zumi Laza Zulkifli dan Rafika Suhar untuk selalu bersatu dalam tali pernikahan dengan saling memahami satu sama lain.

"Hari ini kita menyaksikan pernihahan dua hamba Allah, adinda kita Zumi Zola dengan Rafika Suhar. Dimana Allah satukan mereka dalam satu ikatan pernikahan, untuk Dinda berdua mulai hari ini sudah mempunya tanggungjawab masing-masing,

Zumi Laza sudah menjadi kepala keluarga dan Rafika sebagai ibu rumah tangga, artinya keduanya sudah mempunyai status yang tidak boleh main-main lagi," ujar Al Haris dalam nasehatnya.

"Dalam rumah tangga banyak tantangan yang penting adinda berdua saling memahami. Tentu selalu doa kita semua adinda berdua menjadi pasangan yang bahagia, pasangan yang sakinah mawadah dan warahmah," harapnya.(afm)





Artikel Rekomendasi