KONI Sebut Belum Terima Surat Resmi Pengunduran Diri 5 Pengurus



Sabtu, 15 Januari 2022 - 20:12:41 WIB



JAMBERITA.COM - Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Jambi akhirnya angkat bicara terkait kemunduran 5 orang pengurus secara mendadak.

Kelima orang tersebut yakni Palmizal Kabid Sport Science, Atri Widowati Kabid Diktar, Ugi Nugraha Wakabid Sport Science, Reza Hadinata Wakil Sekretaris, dan Roli Mardian Wakabid Binpres.

Wakil Ketua II Koni Jambi, Hendri Hutabarat membenarkan hal tersebut. Hendri menerangkan pihaknya belum mendapatkan surat resmi pengunduran diri kelimanya, hanya pesan melalui WhatsApp.

"Lima pengurus ini hanya menyampaikan pengunduran diri melalui WhatsApp, (alasan, red) yang disampaikan bahwa kesibukan pekerjaan dan tidak ada waktu luang," katanya, saat menggelar konferensi pers Sabtu (15/1/2022).

Terkait pernyataan yang diberikan Palmizal kepada media, Hendri mengatakan hal itu tidak benar. Bahwa selama ini, Palmizal tidak pernah dilibatkan dalam kegiatan kerjasama dengan pemerintah.

"Kalo dikatakan tidak pernah dilibatkan dalam kerjasama pemerintahan dan rencana kerja KONI. Pak Palmizal ini salah satu tim evaluasi," ujarnya.

Hendri justru mengatakan Palmizal yang selama menjabat sebagai pengurus di KONI jarang hadir. "Saya tidak menyangka apa yang disampaikan pak Palmizal. Palmizal ini selama pengurusan di KONI untuk kehadiran saja dalam satu tahun cuma 18 kali hadir," kata Hendri.

"Artinya apa yang disampaikan Palmizal di media itu tidak benar, saya berani mempertanggung jawabkan," tambahnya. (sap)





Artikel Rekomendasi