Pertandingan Dimulai, Kontingen Tebo Bobol Gawang Sungai Penuh Dibabak Pertama dengan Skor 2:0



Jumat, 07 Januari 2022 - 15:31:56 WIB



Suasana Pertandingan Sungai Penuh Vs Tebo
Suasana Pertandingan Sungai Penuh Vs Tebo

JAMBERITA.COM - Pertandingan Gubernur Cup Kontingen Sungai Penuh vs Tebo yang berlangsung di Stadion Tri Lomba Juang Koni dimulai , Jum'at (7/12/2022).

Baru dibabak pertama, Gawang Sungai Penuh berhasil dibobol Kontingen dari Tebo dengan skor 2 : 0 .

Kadisporapar Tebo Mardiansyah ME menyatakan, kali ini kontingen Tebo optimis untuk mencapai hasil maksimal dilaga Gubernur Cup 2022.

"Kita sebenarnya kontingen optimis mencapai prestasi, dan sudah dari jauh hari sudah di persiapkan sering latihan di stadion Sri Maharaja Batu (SMB) Tebo, kita ada pelatih dari Tebo sendiri," ujarnya saat menyaksikan pertandingan.

Dari hasil sekarang, meski pertandingan masih berlangsung, Disporapar Tebo optimis akan berhasil mengalahkan kontingen Sungai Penuh, mereka dari kesebelasan diperkuat oleh putra daerah asli Tebo sendiri.

"Tidak ada pemain luar, Insyaallah kita memperdayakan potensi yang ada di Tebo khususnya. (Target) Minimal 3 besar, dan ini sudah target kita di Gubernur Cup," jelasnya.

Saat ini pertandingan antara sungai Penuh dan Tebo masih berlangsung yang tampak disambut antusias para penonton sekaligus suporter masing-masing Kontingen.(afm)





Artikel Rekomendasi