Dinilai Muda , Energik, dan Visioner, DPC PD Batanghari Dukung Mashuri



Jumat, 26 November 2021 - 01:05:34 WIB



JAMBI - Empat DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi diketahui mendukung Mashuri, untuk menjadi Ketua DPD Partai Demokrat.

Meskipun Mashuri terbilang baru bergabung ke Partai Demokrat, keempat DPC tersebut menyatakan yakin atas dukungannya. Keempat DPC tersebut, adalah DPC Batanghari, Sungaipenuh, Kerinci, dan Tebo.

Camelia Puji Astuti, Ketua DPC Partai Demokrat Batanghari mengatakan, arahan dukungan yang berbeda ini, merupakan bagian dari proses demokrasi. Pihaknya menilai, Mashuri tepat untuk didukung, karena masih muda dan energik. Sehingga bisa menambah energi lebih bagi Partai Demokrat ke depan.

"Tanpa mengurangi rasa hormat kami kepada Cik Bur selaku Ketua DPD Partai Demokrat, dan juga sebagai bakal calon ketua periode 2021-2026 ini. Kita butuh energi muda, untuk menambah semangat. Beliau cukup visioner dan kami yakini bisa mengikuti ekspektasi massa," katanya.

Musda tersebut, juga turut dihadiri Sekjen DPP Partai Demokrat dan Ketum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) secara virtual.

AHY mengatakan, pelaksanaan Musda Demokrat adalah sebuah momentum baik untuk konsolidasi dan harmonisasi.

"Pelaksanaan Musda dilakukan harus merebut kemenangan mendatang. Jangan ada gontok-gontokan, kalau terjadi maka harus ada yang dibenahi," tandasnya. (Sm).





Artikel Rekomendasi