Percepat Vaksinasi, Polsek Pauh Datangi Rumah Warga



Senin, 22 November 2021 - 11:25:11 WIB



JAMBERITA.COM – Guna mempercepat vaksinasi, Polsek Pauh bersama dengan unsur muskipa melaksanakan vaksinasi dengan turun langsung ke rumah masyarakat. Hal ini juga diperuntukkan untuk memastikan Kabupaten Sarolangun bisa secepatnya memenuhi target vaksinasi.

Kapolsek Pauh, AKP. Maskat Maulana mengatakan, kegiatan vaksinasi ini dilakukan bersama dengan Koramil, Puskesmas, serta pihak kecamatan. Ini dilakukan di RT. 02 dan 03 Kelurahan Pauh untuk memastikan semua masyarakat sudah menerima vaksin.

“Ini juga bagian dari usaha kami untuk melakukan percepatan vaksinasi kepada masyarakat. Agar kedepannya masyarakat diharapkan tidak ada lagi yang terjangkit virus ini,” katanya.

Ia menambahkan, bukan hanya mengenai vaksin, dirinya meminta kepada masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan. Hal ini juga untuk memutus penyebaran dan memastikan tidak ada lagi yang tertular.

“Terus pakai masker ketika berada diluar rumah. Tetap jaga kesehatan dan terapkan hidup sehat. Semoga dengan usaha yang dilakukan bisa membuat semua masyarakat terutama di Pauh ini bebas dari Covid-19,” tandasnya. (*/am)



Artikel Rekomendasi