Tips buat Pria agar Pasangan Setia



Jumat, 15 Oktober 2021 - 15:55:04 WIB



Ilustrasi
Ilustrasi

JAKARTA- Mungkin pria menganggap wanita makhluk yang rumit tapi sebenarnya tidak sepenuhnya benar karena perempuan akan mudah dimengerti ketika merasa nyaman dengan seseorang. Jadi, jika telah menemukan wanita yang sangat disukai dan ingin tahu cara membuatnya jatuh cinta, inilah hal-hal yang perlu dilakukan dan kemungkinan pasangan tidak akan bisa menolak.

Agar tak penasaran, cek trik di bawah ini, seperti dilansir dari Bolde.

Jadikan prioritas
Tidak ada wanita yang mau dijadikan pilihan ketika Anda tidak memiliki hal yang lebih baik dalam hidup. Jika serius, tunjukkan padanya dengan meluangkan waktu untuknya tidak peduli seberapa sibuk Anda. Bagaimana dia bisa jatuh cinta ketika tidak merasa dia adalah bagian berharga dari hidup Anda?

Tunjukkan kasih sayang
Ini tidak berarti Anda harus bermesraan di depan umum. Pelukan sederhana setelah hari yang panjang di tempat kerja atau mengusap punggungnya saat dia merasa tidak enak badan akan membuatnya merasa dicintai dan dihargai.

Hargai dia
Hargai setiap hal yang pernah dia lakukan untuk Anda. Jika dia membantu atau membuatkan kopi, ucapkan terima kasih, maka dia akan merasa Anda sangat menghargainya.

Beri pujian untuk hal kecil
Wanita akan jauh lebih mungkin jatuh cinta jika merasa Anda benar-benar memperhatikannya. Beri tahu betapa pintarnya, baik, dan cantiknya dia, maka dia akan mudah jatuh cinta pada Anda.

Jangan takut terbuka
Wanita tidak bisa jatuh cinta pada Anda jika tidak kenal. Anda harus memiliki kecerdasan emosional dan kedewasaan yang cukup untuk dapat dan bersedia membiarkannya masuk untuk mengenal bagian diri Anda yang tidak dimiliki kebanyakan orang lain. Ceritakan padanya tentang masa kecil, pengalaman sulit, harapan dan impian Anda. Dia mungkin akan dengan senang hati membagikan kisahnya kepada Anda sebagai balasan.

Belajar bahasa cintanya
Setiap orang mencintai secara berbeda dan jika ingin dia tidak hanya jatuh cinta pada Anda tetapi juga berpotensi menjalin hubungan jangka panjang, maka pelajari bahasa cintanya. Mungkin dia orang yang membutuhkan kasih sayang fisik tetapi tidak peduli dengan hadiah. Itu tugas Anda untuk mencari tahu dan bertindak.

Beri kejutan sesekali
Ini tidak harus berarti memberinya hadiah mewah atau merencanakan jalan-jalan. Ini bisa menjadi sesuatu yang sederhana seperti mengejutkan dengan makanan favoritnya ketika dia mengalami hari yang buruk. Tindakan terkecil sangat berarti, terutama ketika dia tidak mengharapkannya.

Buat dia percaya dan mengandalkan Anda
Ini mungkin cara terbesar untuk membuat wanita jatuh cinta. Dia harus bisa mengandalkan dan mempercayai Anda. Dia ingin Anda tidak akan mengkhianatinya tetapi akan ada untuknya ketika masa-masa sulit dan membutuhkan dukungan ekstra. Jadilah orang itu.

Buat dia tertawa
Sederhana dan tidak terlalu membutuhkan penjelasan, lakukan apa yang Anda bisa untuk membuatnya tersenyum. Dia akan berterima kasih untuk itu.

Jadilah pendukung nomor satu
Pada akhirnya, pasangan terbaik adalah yang saling mendorong untuk menjadi versi terbaik dari diri sendiri. Dorong dia untuk mengejar harapan dan impiannya dan lakukan apa yang Anda bisa untuk membantu mencapainya. Dia akan melakukan hal yang sama sebagai balasan dan Anda tidak pernah tahu, Anda bisa saja menjadi kekuatan besar berikutnya.(sumber.tempo.co)



Artikel Rekomendasi