Reses DPR, SAH Sebarkan Kepedulian Memperkuat Aspirasi Membangun Negeri



Senin, 22 Februari 2021 - 08:07:49 WIB



JAMBERITA.COM- Anggota DPR RI dari Provinsi Jambi Dr. Ir. H. A.R. Sutan Adil Hendra, MM kembali melakukan Reses ke Daerah Pemilihan Provinsi Jambi. 

Dalam reses yang dilaksanakan tanggal 20 - 28 Februari 2021 ini SAH akan melakukan berbagai dialog bersama masyarakat di berbagai lokasi dalam Provinsi Jambi.

Di wawancarai di sela - sela reses hari pertamanya (20/2/21) legislator yang dikenal sebagai Bapak Beasiswa Jambi ini mengatakan reses harus dilakukan oleh seorang Anggota DPR untuk menebarkan kepedulian memperkuat aspirasi membangun negeri.

Rasa kepedulian Anggota Komisi IX DPR RI Sutan Adil Hendra (SAH) terhadap penanggulangan Wabah Corona di daerah pemilihannya terus dilakukan. 

Kali ini dengan mengambil waktu reses DPR orang kepercayaan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto itu menyalurkan bantuan paket sembako dan biskuit untuk bayi yang terdampak Covid-19.

"Ya, Pak SAH tak henti - hentinya berbuat untuk masyarakat Jambi, selain membagikan sembako, beliau juga menyerahkan bantuan biskuit untuk bayi," ungkap Armen Siregar, SE salah seorang pegiat Rumah Aspirasi SAH di Jambi. 

SAH sendiri ketika dikonfirmasi mengakui selaku Anggota DPR-RI dari daerah pemilihan Jambi, menyampaikan bahwa reses kali dilakukan dengan tetap menjalankan protokol kesehatan menghadapi pandemi (Covid-19) ini, jelasnya. 

Hal ini SAH sampaikan usai mengunjungi masyarakat untuk berdialog tentang aspirasi pembangunan, khususnya yang terkait dengan mitra kerja Komisi IX DPR RI.

Sementara itu dalam dialog tersebut terlihat masyarakat mengucapkan terima kasih dengan adanya bantuan dari SAH selama Pandemi Covid 19.

“Kami mengucapkan terima kasih atas bantuan berupa sembako dan bahan lain seperti hand sanitizer serta lainnya, pak SAH merupakan anggota DPR yang peduli dengan masyarakat," tandas tokoh masyarakat tersebut.(*/sm)

 











loading...