Fikar-Yos Silaturahmi dengan Pengurus SMSI Provinsi Jambi



Rabu, 16 September 2020 - 16:32:13 WIB



JAMBERITA.COM - Kandidat calon walikota dan wakil walikota Sungai Penuh, Fikar Azzami-Yos Adrino (Fikar-Yos) menyambangi sekretatiat Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi Jambi, Rabu (16/9/2020) siang.

Kedatangan keduanya disambut hangat oleh Ketua Dewan Penasehat SMSI Provinsi Jambi, H Matlawan Hasibuan dan Ketua SMSI Provinsi Jambi, Muhtadi Puteranusa serta pengurus lainnya.

Pertemuan digelar dengan suasana penuh kehangatan dan kekeluargaaan. Dalam pembicaraan yang terjalin, juga ikut dibicarakan soal dinamika jelang Pilwako Sungai Penuh.

Fikar-Yos seperti diketahui akan bertarung melawan Ahmadi Zubir-Alvia Santoni di ajang politik lima tahunan itu.

Fikar mengatakan, kunjungan ini dalam rangka membangun sinergitas dengan kalangan media dan pers.

"Kunjungan ini adalah bentuk sinergitas kita. Kita menjalin hubungan dengan berbagai kalangan termasuk juga media. Dengan pertemuan ini, kita berharap bisa menjalin kerja sama dan sinergitas yang berkesinambungan," kata Fikar yang didampingi calon wakilnya, Yos Adrino.

Muhtadi Puteranusa, Ketua SMSI Provinsi Jambi menyambut baik kunjungan tersebut. Dia mendoakan agar pasangan ini dapat memimpin Kota Sungai Penuh ke depan.

"Fikar adalah sosok pemimpin muda yang memang punya kemampuan sebagai leader. Kita yakin Sungai Penuh akan mengalami berbagai kemajuan nantinya," pungkasnya. (*)









loading...