Sampaikan ke Pendukung jika Perahu Sudah Aman, Ratu: Insya Allah PDIP Klir



Minggu, 02 Agustus 2020 - 12:01:04 WIB



Ratu Munawarah
Ratu Munawarah

JAMBERITA.COM- Ratu Munawarah kembali menegaksan jika dirinya sudah resmi bergabung di PDI Perjuangan. Bahkan untuk perahu, istri mendiang Zulkifli Nurdin yang maju mendampingi Ketua DPD Golkar Provinsi Jambi ini menyatakan sudah tidak ada masalah lagi untuk perahu. Ini disampaikannya saat menyambangi Kantor DPD Parta Golkar Minggu (2/8/2020).

“Insya Allah Rekomendais sudah klir, ibu ketua umum akan mengumumkannya secara serentak, Jambi sudah klir,” kata Ratu Munawarah.

Terkait alasannya lambatnya pengumuman PDIP, Ratu mengatakan itu smeua sudah dijadwalkan DPP karena memang ketua umum langsung yang akan mengumumkannya. Namun untuk Jambi sudah tidak ada masalah. Saat ini masih ada tiga provinsi yang belum sehingga akan diumumkan secara serentak.

“Seperti yang juga sudah dikatakan Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Jambi Bapak Edi Purwanto, tidak ada masalah lagi. Sudah pada tahapan aman,” kata Ratu.

Karena itu, Ia meminta seluruh pendukung dan masyarakat Jambi untuk tidak ada kekhawatiran lagi. Saat ini yang terpenting bagaimana terus bergerak untuk memenangkan Pilgub Jambi dengan mensolidkan seluruh dukungan yang sudah ada saat ini.(sm)









loading...