H Mashuri: Ayo... Promosikan Merangin



Senin, 20 Juli 2020 - 11:04:24 WIB



JAMBERITA.COMM BANGKO- Para pegawai di jajaran Pemkab Merangin yang sebagian besar sebagai pengguna Handphone Androit, harus bisa memanfaatkan media sosial sebagai wahana untuk mempromosikan Kabupaten Merangin.

Hal tersebut ditegaskan Wabup Merangin H Mashuri pada pengarahan upacara kedisiplinan di halaman depan Kantor Bupati Merangin, Senin (20/7). ‘’Masih banyak orang tidak tahu tentang Merangin,  ini yang perlu kita promosikan,’’ ujar Wabup.

Banyak orang lanjut wabup, tidak tahu Geopark itu apa? Ini terang wabup yang harus diinformasikan ke masyarakat lewat media sosial, sehingga masyarakat nasional bahkan internasional jadi tahu di Kabupaten Merangin ada Taman Bumi Geopark.

Selain itu, hanya segelintir orang yang tahu di Kabupaten Merangin akan dibangun Bendungan Raksasa yang dilengkapi dengan irigasi dan Pembangkit Listrik Tenaga Air (PLTA). Bendungan ini akan menjadi destinasi wisata baru di Merangin.

Bendungan Raksasa yang akan dibangun dengan dana APBN di Desa Simpang Parit Kecamatan Renah Pembarap tersebut, bakal menjadi kebanggaan masyarakat dan akan menjadi aikon terbaru Kabupaten Merangin.

Pada upacara tersebut, wabup kembali minta kepada para pegawai untuk selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan pada tatanan kehidupan New Normal Covid-19. Jangan sampai melepas masker, selalu cuci tangan dan terus menjaga jarak.

‘’Pegawai harus menjadi pelopor penerapan protokol kesehatan Covid-19. Jika melihat warga tidak menggunakan masker, tegur agar memakai maskernya. Akhir-akhir ini budaya memakai masker itu kian mengendur,’’ pinta Wabup. (oli)




Tagar:

# MERANGIN

Artikel Rekomendasi