Pengelola Water Park Si Kumbang Bantah Tak Punya Izin



Rabu, 01 Juli 2020 - 20:14:25 WIB



JAMBERITA.COM, MERANGIN - Wisata Water Park Sikumpang Beralamat Belakang Pasar Rakyat kawasan Kecamatan Batang Masumai menjadi viral di Media Social (Medsos) belakangan ini.

Viralnya, wisata tersebut saat pihak manejemen Water Park Sikumbang melakukan uji coba promosi wisata tersebut mendapat tudingan tidak memiliki izin.

Seperti dituding Akun Feceboo Masroni, belum lengkap izin sudah buka. atas postingan itu Water Park pun menjadi viral.

Sementara pihak Water Park Sikumpang Darul Khotni langsung membatah tudingan itu.

"Terkait isu tersebut kami sangat kecewa. Karena pihak manajemen Sikumbang Waterpark sudah mengantongi Iziin lengkap, mulai dari izin Prinsif, NIB, Izin Usaha, Izin Pariwisata, Izin Mendirikan Bangunan, LH, sampai ke izin lokasi semuanya sudah lengkap. Seandainya Sikumbang Waterpark tidak memiliki izin dari pemerintah, barang tentu kami tidak berani mempromosikan usaha ini, sedangkan usaha kantin penjual lontong saja harus memiliki izin," beber Darul Khotni.

Bahkan Darul Khotni pun juga berharap apa yang dituding netizen di Fecebook bisa datang ketempat mereka.

"Silahkan datang kesini lihat sendiri, kami siap menunjukan semuanya izin tersebut. Bupati dan Ketua DPRD juga meminta pengembangan usaha kami dengan menujuk tanah di depan lokasi Sikumbang Waterpark dan memberi Nama Bukit Kenagan," jelas Manajer Sikumbang

Pihak Sikumbang pun juga saat ini sedang fokus menyelesaikan progres pekerjaan dan menyelesaikan persoalan tanah.

"Jika tidak ada halangan tanggal 25 Juli 2020 kita sudah harus Lauching Sikumbang Waterpark ini, "tutupnya.(oli)









loading...