BREKING NEWS: Dokter, Perawat dan Pegawai RSUD Raden Mattaher Jambi Datangi Gedung DPRD



Senin, 29 Juni 2020 - 10:49:59 WIB



Suasana aksi
Suasana aksi

JAMBERITA.COM- Belum selesai persoalan Dewan Pengawas (Dewas) yang menuai kontroversi, hari ini Senin (29/6/2020) mulai dari Dokter Perawat dan pegawai RSUD Raden Mattaher Provinsi Jambi menggelar aksi di Gedung DPRD Provinsi Jambi.

Mereka dari beberapa perwakilan tersebut setelah dari rumah sakit langsung menuju Gedung DPRD Provinsi Jambi.

Pantauan jamberita.com di lapangan sembari jalan, mereka langsung membentangkan spanduk beserta tulisan dengan berbagai protes yang disampaikan.

"Jangan mau jadi tuyul, jangan belah rekanan salah, RSUD milik semua," tulis salah salah satu dalam karton putih yang mereka bentang.

Mereka juga menunjukkan beberapa protes lainnya dan menglaim menyampaikan aspirasi karyawan rumah sakit pelat merah tersebut untuk mendesak agar insentif jasa pelayanan 2,5 persen dikembalikan. "Pos kebersamaan kami kalian rampok," terangnya.

Mereka meminta kroni-kroni penjilat di RSUD Raden Mattaher Jambi itu segera di turunkan."Turunkan direktur yang suka potong hak hak kami, Direktur zholim keparat, kembalikan insentif kami, bukti ada," jelasnya.

Selanjutnya, Kabag Humas RSUD Raden Mattaher Jambi Sofran setelah di konfirmasi mengaku belum bisa menanggapi protes beberapa perwakilan RSUD Raden Mattaher yang datang ke Gedung DPRD itu.

"Kami belum bisa menanggapi belum jelas kan apa yang di protes, kalau sudah jelas mereka mempermasalahkan apa baru bisa," ujarnya.

Saat ini mereka masih berada di Gedung DPRD Provinsi Jambi untuk menunggu perwakilan dari DPRD untuk dapat menemui dan menyambut aspirasi dan keluhan mereka.(afm)









loading...