Yunninta: Kita Harus Kuat Dan Bersatu Hadapi Covid 19



Senin, 06 April 2020 - 07:39:42 WIB



JAMBERITA.COM- Kepedulian ketua TP PKK Batanghari Hj. Yunninta Asmara, SH terus memberi penguatan kepada masyarakat Batanghari untuk melawan virus Corona Covid 19. "Menghadapi Corona kita harus saling menguati satu sama lain, kita harus kuat jangan saling melemahkan dengan cerita - cerita hoaks yang menimbulkan keresahan di masyarakat,” ungkapnya.

Selain itu calon kuat Bupati Batanghari itu mengajak masyarakat turut serta mencegah penyebaran Covid-19. Sebab, untuk memutus mata rantai virus ini dibutuhkan keterlibatan semua pihak, baik itu pihak pemerintah, Kepolisian, TNI, stakeholder, hingga masyarakat umum.

Jika selama ini upaya preventif yang dilakukan untuk mencegah Covid-19 adalah dengan cara rajin mencuci tangan, muka dan menerapkan Physical distancing. Kali ini, Yunninta yang juga wakil ketua DPRD Batanghari ini mengajak semua warga Batanghari untuk berdoa dan tidak menyerah dalam menghadapi Covid-19 ini.

“Saya mengajak kita semua istiqomah berdoa dan disiplin dalam menjaga kebersihan dan kesehatan. Selanjutnya Wakil Ketua DPRD Batanghari ini juga meminta supaya warga tetap mengisolasi diri secara mandiri di rumah masing-masing. Dengan cara, tidak keluar rumah jika tidak ada keperluan yang sangat mendesak,” ajak Yunninta.

Dalam hal ini Yunninta juga meminta kepada seluruh warga untuk tidak bersedih dan tetap optimistis menghadapi pandemi Corona ini. Dia pun berharap agar warga tidak menyerah dan mengambil hikmah di setiap musibah.(*/sm)

 









loading...






Al Haris: Awas Isu Ketimpangan BLT

Al Haris: Awas Isu Ketimpangan BLT

Minggu, 31/05/2020 06:40:01