Sosialisasi Empat Pilar, SAH Gelorakan Kesadaran Kita Berbeda Namun Tetap Satu



Rabu, 12 Februari 2020 - 07:00:01 WIB



JAMBERITA.COM- Anggota MPR RI dari Gerindra Sutan Adil Hendra (SAH) mengatakan Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan penting untuk menumbuhkan semangat kita berbeda namun tetap satu.

"Kenapa Anggota MPR gencar melakukan sosialisasi Pancasila, UUD NRI Tahun 1945, NKRI dan Bhinneka Tunggal Ika, jawabannya agar kita selaku anak bangsa sadar, meski berbeda kita tetap satu," ungkap SAH di Aula SMP 7 Telanaipura, Kota Jambi (10/2) kemarin. 

Dalam kesempatan itu, SAH mengatakan meski Bangsa Indonesia beragam namun bersatu. "Kita berbeda-beda namun bersatu dalam Indonesia," jelasnya. 

Melalui sosialisasi ini, SAH berharap seluruh rakyat dapat mengimplementasikan nilai-nilai empat pilar dalam keseharian agar bangsa ini bisa berjalan sesuai dengan harapan.

Di hadapan peserta sosialisasi yang terlihat antusias, SAH mengaku sangat senang bisa datang di Aula SMP 7 Telanaipura, Kota Jambi tersebut.

Dalam hal ini, Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Jambi ini mengatakan dengan kerukunan dan kesadaran perbedaan merupakan persatuan Jambi akan dapat  membangun di berbagai sektor baik perikanan, pertanian, peternakan, juga menekankan pembangunan infrastruktur.

"Saya berharap semua komponen masyarakat dapat bahu membahu untuk terus meningkatkan pembangunan demi kepentingan rakyat," harapnya.

Sutiono, tokoh masyarakat yang hadir dalam acara empat pilar tersebut mengucapkan terima kasih atas kedatangan SAH yang telah melakukan sosialisasi.

"Kami senang dan bangga di sini dijadikan tempat sosialisasi, oleh tokoh sekaliber beliau, pejuang pendidikan Jambi," tandasnya. (*/sm)

 












loading...