Kabar gembira! SAH Kucurkan 58 Ribu Beasiswa PIP Bagi Pelajar SD, SMP, SMA dan SMK di Provinsi Jambi



Selasa, 11 Februari 2020 - 08:00:16 WIB



JAMBERITA.COM- Pengabdian Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Gerindra Sutan Adil Hendra (SAH) bagi dunia pendidikan Jambi seolah tak lekang oleh waktu, meski periodesasi 2019 - 2024 kali ini SAH ditugaskan di Komisi IX yang notebene tidak mengurusi pendidikan. Namun di akhir jabatannya periode 2014 - 2019 kemarin di Komisi Pendidikan, SAH tetap berhasil memperjuangkan beasiswa bagi pelajar di Provinsi Jambi.

"Beasiswa yang hari ini saya serahkan, merupakan realisasi usulan tahun 2019 lalu, Alhamdulillah di tahun terakhir periode kemarin kita bisa dapatkan 58 ribu beasiswa PIP bagi pelajar di Provinsi Jambi," ungkapnya dalam kegiatan Penyerahan Simbolis Beasiswa PIP di SMPN 14 Kota Jambi dan SMA 12 Jambi (10/2) kemarin. 

Keberhasilan SAH terus mendatang program beasiswa bagi pelajar SD, SMP, SMA dan SMK di Provinsi Jambi di apresiasi oleh berbagai lapisan masyarakat di Provinsi Jambi. Seperti salah satunya Junaidi salah seorang pensiunan di Telanaipura Jambi, menurutnya SAH merupakan gambaran Anggota DPR yang ideal dalam hal memperjuangkan aspirasi bagi masyarakat daerah pemilihannya.

"Bagi dunia pendidikan SAH merupakan gambaran ideal kiprah seorang wakil rakyat pada daerah pemilihannya, bukan hanya gagasan tapi beliau mampu memberikan sesuatu yang sangat dibutuhkan masyarakat, yaitu dana pendidikan dalam bentuk beasiswa," ungkapnya. 

Totalitas perjuangan SAH bagi masyarakat Provinsi Jambi di Senayan bukanlah cerita baru bagi masyarakat Jambi, tak terhitung beasiswa PIP, PPA, Bidikmisi dan pembangunan fisik yang dinikmati sekolah dan kampus di Jambi.

Sehingga tak heran SAH sering disapa masyarakat sebagai Bapak Beasiswa bagi masyarakat Jambi, suatu sapaan yang tidak berlebih-lebihan mengingat kiprah yang ia lakukan di Senayan bagi masyarakat Jambi.(*/sm)

 












loading...