Wakapolda Jambi Saksikan Keseruan Final Gubernur Cup 2020



Rabu, 22 Januari 2020 - 18:39:20 WIB



JAMBERITA.COM- Wakapolda Jambi Brigjen Pol Drs. Dul Alim, M.H menyaksikan partai final turnamen Gubernur Cup di Stadion Tri Lomba Juang Koni Provinsi Jambi Rabu (22/1/2020).

Turnamen Gubernur Cup Tahun 2020 ditutup langsung oleh Gubernur Jambi Fachrori Umar. Dimana sebelumnya pertandingan menghadirkan 10 tim sepak bola dari kabupaten kota di Provinsi Jambi dan menyisakan PS Kerinci dan PS Merangin.

Final yang disaksikan Wakapolda tersebut berlangsung cukup seru. Dimana awalnya laga PS Kerinci sangat gencar melakukan serangan, namun mampu dibendung oleh PS Merangin.

Gawang PS Kerinci pun berujung jebol kali pertama dari PS Merangin oleh pemain nomor punggung 16 pada menit ke 14, kemudian di menit 45, gol kembali lagi lewat tendangan keras pemain bernomor punggung 7.

Akhirnya PS Merangin unggul 2 berhasil menjuarai Gubernur CUP tahun 2020 sementara PS Kerinci sebagai Runner Up. Usai pertandingan Fachrori juga langsung menyerahkan hadiah kepada Juara I, sementara Wakapolda menyerahkan hadiah secara simbolis kepada Juara satu harapan (IV).

Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Kuswahyudi Tresnadi membenarkan akan kehadiran orang nomor II di Polda Jambi tersebut. "Sore ini (Wakapolda) menyaksikan partai final dan penutupan turnamen Bola Kaki Gubernur Cup Tahun 2020 di Koni," tutupnya.(afm)












loading...