Warga Puji Cek Endra Karena Hadirkan Gus Miftah di Sungai Bahar Akhir Januari Ini



Minggu, 19 Januari 2020 - 11:10:16 WIB



JAMBERITA.COM,- Kandidat Calon Calon Gubernur Jambi, H. Cek Endra (CE) tahu betul yang menjadi kebutuhan masyarakat.

Ini terbukti dari jadwal acara silaturrahmi bersama masyarakat Sungai Bahar, Kabupaten Muaro Jambi, Kamis 30 Januari 2020. 

Dimana, dalam kesempatan ini nantinya, Bupati Sarolangun dua periode ini akan menghadirkan penceramah yang tengah populer di kalangan umat muslim saat ini, yakni Gus Miftah. 

Lokasi acara sendiri mengambil lokasi di lapangan sepak bola unit 2 Desa Marga Mulya, Kecamatan Sungai Bahar, pukul 13.00 wib.

Warga Sungai Bahar, Kabupaten Muaro Jambi, Yono pun menilai, bahwa sosok Drs H Cek Endra adalah seoarang yang darmawan dan rendah hati. Dekat dengan para ulama, dan memerjuangkan agama di jalan Allah. 

"Mana ada sekarang orang yang seperti Cek Endra di Provinsi Jambi saat ini. Kami sangat mendoakan beliau untuk bisa memimpin Provinsi Jambi ini kedepan. Sudah beberapa kali pertemuan beliau banyak membicarakan soal akhlak, sosial, agama dan perencanaan pembangunan Provinsi Jambi kedepan,"ungkapnya. 

Terakhir kata Yono, dirinya bersama masyarakat Sungai Bahar, Kabupaten Muaro Jambi, mendoakan agar Drs H Cek Endra terus diberikan kesehatan dan dibuka jalan oleh allah untuk bertarung pada Pilkada 2020 untuk Gubernur Jambi.(sm)



Artikel Rekomendasi