Mendadak Didatangi Cik Bur, HBA Ungkap Isi Pembicaraan Soal Pilgub 2020



Selasa, 07 Januari 2020 - 07:11:54 WIB



JAMBERITA.COM - Pertemuan dua politisi senior di Jambi yakni Ketua DPD Demokrat Provinsi Jambi H Burhanuddin Mahir dengan Anggota DPR RI yang juga mantan Ketua Demokrat provinsi Jambi H Hasan Basri Agus cukup mengejutkan.

Mengingat keduanya sempat bersebrangan dalam beberapa tahun terakhir. Dimana Cikbur berhasil menduduki kursi nomor satu partai berlambang merci setelah sebelumnya HBA memilih mundur dari kursi tersebut.

Keduanya pun kembali menunjukkan kemesraan dalam HUT paripurna. HBA yang ditemui usai HUT Paripurna terlihat didampingi Cik Bur saat wawancara dengan kalangan media.

Menurut HBA, pertemuannya dengan Burhanuddin Mahir hanyalah sebuah silaturrahmi biasa karena pihaknya adalah keluarga. 

Kemarin pertemuan itu pihaknya membicarakan banyak hal, termasuk juga ada sedikit pembicaraan masalah politik. Karena Beliau (Burhanuddin Mahir) merupakan ketua partai.

"Kalau untuk apa yang dibicarakan tidak bisa disampaikan. Yang jelas semua aspek kita perbincangkan saat pertemuan tersebut," katanya.

Ketika ditanya apakah Cik Bur (Sapaan akrab Burhanuddin Mahir) menyodorkan nama untuk Pilgub Jambi, Anggota DPR RI ini hanya tertawa saja. Tidak penjelasan lebih lanjut mengenai hal itu. "Masih rahasisa," katanya sambil tertawa.

Sementara itu, Cik Bur yang juga berada ditempat saat wawancara hanya menyebutkan sedikit saja mengenai pertemuan yang ia lakukan. "Terjemahkanlah dewek (sendiri)," ucapnya singkat.

Soal isu dirinya menjadi mak comblang salah satu cagub untuk menjadohkannya calonnya dengan Al Haris, Lagi-lagi Mantan Buapti Muaro Jambi hanya tersenyum penuh arti. "Dari mano," katanya singkat.(am)









loading...