Disebut Kurang Bayar saat Pesta Duren, Tim Keluarga Fachrori Laporkan Akun FB Hajah Samarni ke Polda



Sabtu, 04 Januari 2020 - 06:24:59 WIB



JAMBERITA.COM- Tim Keluarga Fachrori Umar yang juga inisiator pesta duren beberapa waktu lalu, Miftahul Iklas melaporkan satu akun facebook (FB) ke Mapolda Jambi, Jumat sore (3/1/2020). Ini karena Akun Hajah Samarni membuat postingan yang dinilainya fitnah. Ini terkait dengan pesta duren yang baru-baru ini digelarnya di Tugu Juang Kota Jambi.

"Kami sudah melaporkan ke Mapolda Jambi. Kami berharap laporan ini bisa segera ditindaklanjuti tim cyber Polda Jambi. Kami yakin mereka akan memprosesnya," ujarnya.

Menurutnya apa yang ditulis akun Hajah Samarni adalah fitnah. Sehinggan jelas sudah mencemari nama baiknya. Sehingga dirinya melaporkan akun ini ke Polda Jambi.

Untuk pelaporan itu sendiri, Miftahul terlihat ditemani oleh beberapa orang. Ini terlihat dari postingan di akun facebooknya.

Akun facebook Hajah Sumarni sendiri memang kerap membuat postingan kontraversial. Dalam postingannya pada 30 Desember yang dikaporkan oleh Miftahul Iklas adalah terkait dengan tulisan “Pesta duren bersama tim fachrori, sekda propinsi dan beberapa kadis Sabtu kemarin di Sipin Tugu Juang masih menyimpan duka bagi masyarakat. Disamping berebutan dan banyak masyarakat yg tidak dapat sama sekali, pedagang duren kini menanggung beban karena kurang bayar, dari total semua duren yg dibeli sebesar 8 juta lebih baru dibayar 3 juta janjinya malamnya akan dilunasi tapi sampai hari ini belum juga dilunasi, menurut pedagang duren itu diambil dari beberapa pedagang duren yg ada disana,".

Ia menandai 49 teman facebooknya. Postingan ini disukai 28 orang, dua kali dibagikan dan dikomentari oeh 47 komentar. Ia juga menampilkan salah satu tautan media online dan juga foto bersama kegiatan tersebut.(*/sm)

 



Artikel Rekomendasi