Rahima Berikan Bingkisan Pada Pasien dan Pegawai RSUD Raden Mattaher Malam Pergantian Tahun



Rabu, 01 Januari 2020 - 11:23:42 WIB



JAMBERITA.COM- Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Provinsi Jambi Hj. Rahima Fachrori mengunjungi dan menyerahkan tali asih kepada pasien rawat inap di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Raden Mattaher Jambi, Selasa (31/12/2019) malam.
 
Kedatangan Rahima disambut langsung Pimpinan RSUD Raden Mattaher drg. Iwan berserta pegawai lanya, serta Asisten I Sekda Provinsi Jambi Apani Saharudin berserta istri, Asisten II Sekda Provinsi Jambi Agus Sunaryo berserta Istri,  Plt Dinas Pendidikan Provinsi Jambi, Varial Adi Putra, Kepala Biro Hukum Setda Provinsi Jambi Ali Zaini, Kepala Biro Aset Rico, Kepala Biro Ekonomi dan Pembangunan, Kepala Biro Humas dan Protokol Provinsi Jambi Johansyah, serta para OPD lainnya
 
Pemberian tali asih ini diberikan sebagai perhatian serta memberikan semangat kepada para pasien yang sedang sakit juga kepada para tenaga medis yang dinas di saat malam pergantian tahun,
 
Kedatangan Rahima langsung menuju ruang Bedan dan penyakit dalam RSUD Raden Mattaher Jambi untuk memberikan tali asih berupa bingkisan kepada para pasien yang sudah dirawat, selain itu, Rahima juga memberikan bingkisan kepada para perawat dan pegawai RSUD yang sedang melaksanakan tugas malam tersebut.
 
Dilanjutkan peninjauan digedung perawatan dan ruang IGD, Rahima menyapa para pasien tersebut dan menyampaikan do'a dan harapan agar para pasien cepat sembuh sambil memberikan bingkisan yang dilengkapi, buah-buahan, roti dan susu.
Pada kesempatan ini Rahima berpesan kepada para pasien agar bersabar dan tetap semangat, sambil mengikuti semua anjuran dokter, karena sangat perlu dalam mendukung pemulihan pasien.
 
Setelah mengunjungi dan memberikan bingkisan kepada para pasien, Rahima menyempatkan untuk mendatangi para perawat dan pegawai yang sedang piket (bertugas). Rahima mengapresiasi para pegawai yang sedang bertugas, yang selain tentunya sudah menjadi tugas dan tanggung jawab para pegawai tersebut, juga merupakan bagian dari tanggung jawab moral untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat yang sedang dirawat, 
 
Usai peninjauan pada sesiwawancara Rahima menyampaikan, kegiatan ini sudah 4 tahun rutin kita laksanakan, semoga tali asih ini bermanfaat untuk kita semua yang menerimanya,selain itu, kesehatan merupakan salah satu kebutuhan dasar masyarakat yang harus dipenuhi untuk menunjang kehidupan yang layak.(*/sm)








loading...






Dewan Akhirnya Sahkan APBDP 2020

Dewan Akhirnya Sahkan APBDP 2020

Sabtu, 26/09/2020 12:23:48