Selamat Datang Kajati Baru, Plh Sekda: Semoga Bisa Bersinergi Membangun Provinsi Jambi



Senin, 30 Desember 2019 - 08:09:59 WIB



JAMBERITA.COM-  Pelaksana Harian Sekretaris Daerah (Plh Sekda) Provinsi Jambi, Sudirman,SH,MH bersama Kapolda Jambi, Irjen Pol.Drs.Muchlis AS,MH, Danrem 042 Garuda Putih, Kolonel Arh.Elphis Rudy,M.Sc.,SS dan Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto,S.Hi.,M.Si menyambut Kepala Kejaksaan Tinggi (Kejati) Jambi yang baru yaitu, Judhy Sutoto,SH., bertempat di VIP Room Bandara Sultan Thaha Syaifuddin Jambi, Minggu (29/12).
 
Dalam sesi wawancara, Sudirman mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Provinsi Jambi kepada Kepala Kejati Jambi yang baru. "Hari ini, Bapak Judhy Sutoto baru tiba di Jambi dan baru mulai melaksanakan tugasnya. Seperti yang kita ketahui bersama, Bapak Judhy Sutoto menggantikan Kepala Kejati Jambi yang lama yaitu Ibu Andi Nurwinah," ujar Sudirman.
 
Sudirman menuturkan, selanjutnya Pemerintah Provinsi Jambi bersama Kejati Jambi dan unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Provinsi Jambi akan mempersiapkan dan menyambut kedatangan Jaksa Agung pada tanggal 05 Januari 2020 dalam rangka menghadiri Hari Ulang Tahun ke 63 Provinsi Jambi pada tanggal 06 Januari 2020.
 
"Jadi nanti kita sama sama akan mempersiapkan kedatangan Bapak Jaksa Agung yang akan hadir pada ulang tahun Provinsi Jambi. Selanjutnya, akan ada rangkaian kegiatan lainnya yaitu pisah sambut dengan Kepala Kejati Jambi yang lama yaitu Ibu Andi Nurwinah, waktunya mungkin nanti akan segera ditentukan setelah ulang tahun Provinsi Jambi," tutur Sudirman.
 
Sudirman mengharapkan, agar Kepala Kejati Jambi yang baru bisa lebih meningkatkan lagi sinergi dengan unsur Forkopimda Provinsi Jambi yang selama ini sudah terjalin dengan baik. "Kita berharap kepada Bapak Judhy Sutoto bisa lebih bersinergi dengan semua unsur Forkopimda Provinsi Jambi dalam rangka membangun Provinsi Jambi secara bersama sama menjadi lebih baik lagi kedepannya," pungkas Sudirman
 






loading...






Dewan Akhirnya Sahkan APBDP 2020

Dewan Akhirnya Sahkan APBDP 2020

Sabtu, 26/09/2020 12:23:48