Didatangi Awak Media dari Jambi, Kepri: Terimakasih Walaupun Kita Sempat



Rabu, 04 Desember 2019 - 14:19:46 WIB



JAMBERITA.COM - Staf Ahli Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) menyambut kedatangan kepala biro humas provinsi Jambi beserta puluhan awak media, Rabu (4/12/2019).

Staf Ahli Bidang Pemerintahan Hukum Gubernur Provinsi Kepri Maryani Ekowati mengucapkan terima kasih atas kedatangan para awak media yang mungkin baru kali pertamanya ke Kepri.

"Terimakasih sebelumnya, walaupun kita dulu sempat berebut pulau Barhala ya di Mahkama Agung," ujarnya sembari tersenyum.

Lebih lanjut Maryani mengatakan mohon kiranya Kabiro Humas dan Protokol Setda Provinsi Jambi beserta rombongan agar dapat menyampaikan maksud dan tujuannya dalam berkunjung ke Kepri.

Kabiro Humas Provinsi Jambi Johansyah mengatakan maksud dan tujuannya adalah dalam rangka kegiatan rutin setiap tahun dalam bertukar informasi antar Biro Humas di Pemerintahan.

"Terimakasih dapat diterimanya, dimana ini merupakan kegiatan rutin kita dan ditahun sebelumnya kita berkunjung ke Sumbar, maksud dan tujuannya agar dapat bertukar informasi antar biro tentang pengelolaan media di humas Kepri," tuturnya.

Kedatangan rombongan awak media dar Provinsi juga, tampak bukan hanya disambut oleh staf ahli tetapi puluhan staf dan jajarannya juga turut mendampingi.(afm)



Artikel Rekomendasi