SAH Apresiasi Program Bersih Seribu Masjid di Jambi



Jumat, 29 November 2019 - 09:09:47 WIB



JAMBERITA.COM- Selaku tokoh masyarakat, H. Sutan Adil Hendra (SAH) dikenal sebagai pribadi yang religius. Pendidikan agama ia dapat sejak masa kanak-kanak. Bersama teman-teman sebaya, ia mulai mengaji di Pondok Pesantren Purba Baru Madina Tapanuli Selatan.

Kendati saat ini SAH punya berbagai kesibukan, baik dalam urusan bisnis, politik, organisasi maupun yang lainnya, ia tetap tidak jauh dari masjid, bahkan pria yang lama memimpin organisasi persaudaraan haji ini sangat mengapresiasi Gerakan Bersih 1000 Masjid yang marak dilakukan berbagai komunitas.

Menurutnya program Gerakan Bersih 1000 Masjid, merupakan gerakan yang sangat Simpatik, sehingga ia mendukung terus program ini agar lebih banyak masjid-masjid di Jambi menjadi bersih dan nyaman, apalagi masyarakat sangat antusiasnya masyarakan ikut andil di program ini.

“Alhamdulillah, program ini direspon baik oleh masyarakat. Tak sedikit juga warga ikut membantu kami membersihkan masjid. Hal ini menunjukkan bahwa Allah sampaikan niat kami kepada masyarakat. Karena menurut kami, masjid merupakan sentra kegiatan masyarakat yang harus diperhatikan kebersihan dan kenyamanannya. Sehingga masjid menjadi ‘ rumah kedua’ bagi warga dapat terwujud," tandasnya.(*/sm)

 





Artikel Rekomendasi