Tegaskan Sebagai Cagub, Safrial: Mau Jadi Cawagub, Jika.....



Kamis, 14 November 2019 - 17:17:31 WIB



JAMBERITA.COM - Bupati Safrial mendaftar di Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) siang ini Kamis (14/11/2019).

Dengan demikian, Safrial sudah mendaftar di 4 partai, yaitu PDIP, Demokrat, NasDem, dan PKB.

Saat ditemui, kader PDIP ini kembali menegaskab niatnya maju sebagai calon gubernur. "Niat saya sekarang ini untuk maju Gubernur, tidak wakil," katanya usai mengembalikan formulir di PKB, Kamis (14/11/2019).

Ia mengatakan, untuk masalah wakil sendiri belum pihaknya pikirkan. Karena untuk sekarang ini yang paling utama adalah mendapatkan dukungan dari partai.

Setelah dapatkan dukungan baru pihaknya akan bicara mengenai wakil dengan koalisi termasuk hitungan politisnya seperti keterwakilan wilayah. "Karena itu harus dibicarakan dengan matang mengenai wakil," ujarnya.

Ketika ditanya ketika ada yang meminang dirinya untuk menjadi wakil, Safrial menyebutkan dengan tegas bahwa dirinya pada Pilgub ini maju sebagai nomor 1. Pihaknya mau menjadi nomor 2 jika. Akan tetapi pernyataan ini tidak diselesaikan oleh safrial karena dirinya langsung tertawa.

Ketika ditanya lagi apakah mau menjadi wakil jika Hasan Basri Agus (HBA) yang maju? Safrial hanya tersenyum dan menyebutkan HBA adalah senior yang harus dijaga marwahnya. Pertanyaan ini juga tidak dijawab secara spesifik oleh Bupati Tanjab Barat ini. (am)



Artikel Rekomendasi