Semboyan Bungo Menang Iringi Erick Muhammad Endrizal menuju BH 1 Bungo



Selasa, 12 November 2019 - 10:23:37 WIB



JAMBERITA.COM, BUNGO - jelang ajang perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Bungo.

Salah satunya adalah Dr Erick Muhammad Endrizal. Pria kelahiran Dusun Tanah Tumbuh ini menyatakan sikap maju sebagai calon Bupati (Cabup) Bungo.

Pernyataan sikap ini disampaikannya di hadapan ratusan pendukunya di Hotel Amaris, Senin sore (12/11).

Erick menyatakan maju ini setelah mendapat dukungan dan desakan dari masyarakat, keluarga dan tokoh Kabupaten Bungo. Tujuannya untuk menjadikan Kabupaten Bungo ini Menang. "Menang Pendidikannya, Ekonominya dan Kesehatannya.

"Banyak tokoh Bungo nelepon, ngajak bertemu dan meminta saya maju sebagai calon Bupati. Saya bertanyo-tanyo dengan sanak saudara ngan, ngan bapiki apa bisa ngan ko maju untuk membangun Bungo"ungkap Erick

Setelah banyak diskusi dan saya salat istikhoroh untuk meminta petunjuk. Dalam doa saya, kalau ngan mampu memimpin Bungo dengan adil dan jujur mudahkan jalan. Tapi sekiranya niat untuk curat dan mengsengsarakan masyarakat jangan bagih ngan jalan. Tapi tuhan memberi petunjuk Insya Allah ngan siap maju,” tutur erick dihadapan ratusan undangan yang hadir.

Pada kesempatan itu, pengusaha muda ini berjanji jika ia dipercaya nantinya, ia tidak akan mengambil gaji selama menajabat sebagai Bupati. Namun ia akan menghibahkan untuk pembangunan masjid, memberikan ke anak-anak yatim, mayarakat tak mampu dan janda-janda tua.

"Nganlah baniat, ngan ke Kabupaten Bungo ini bukan untuk mencari sen. Tapi ngan berusaha membawa sen dari Jakarta untuk membangun Kabupaten Bungo ko,” tuturnya.

Saya mohon doa dan dukungan. Ngan pengen Bungo iko berubah, pengen Bungo lebih maju,” katanya

Erick juga mengaku persiapannya maju sebagai Bupati ini sudah 99 persen.

untuk calon Wakil Bupatinya nanti ada waktunya saya buka. Dari Partaipun belum boleh dibuka, ada waktunya nanti,” katanya.(rena)












loading...








TP PKK Tanjabbar Gelar Rakor Tahun 2019

TP PKK Tanjabbar Gelar Rakor Tahun 2019

Jumat, 06/12/2019 16:34:40