Karo SDM Polda Jambi Buka Assessment Pejabat Eselon Pemkot Jambi



Selasa, 12 November 2019 - 09:33:13 WIB



JAMBERITA.COM- Biro SDM Polda Jambi melaksanakan kegiatan Assesment seleksi jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Pemerintahan Kota (Pemkot) Jambi T.A. 2019.

Kegiatan berlangsung di Ruang Assesment Center dan langsung dibuka Karo SDM Polda Jambi Kombes Pol Yudi Kurniawan, dilantai 3 Gedung Assesment Polda Jambi, Senin (11/11/2019).

Karo SDM menyampaikan dalam perkembangan Zaman saat ini, pemilihan sumberdaya manusia untuk menduduki suatu jabatan harus dipilih dengan cara yang lebih Obyektif, Transparan dan Tepat.

"Pemda dan Kepolisian adalah pelayan masyarakat untuk itu butuh sumber daya Manusia yang baik dari lembaga penyelenggara," tuturnya.

Oleh karena itu maka diadakan MoU antara Pemkot Jambi dengan Polri yang berisi tentang Penilaian Kompetensi (Assesment) ASN Pemkot yang dalam implementasinya adalah pelaksanaan kegiatan Assesment.

Hadir dalam pembukaan ini Kombes Pol Drs Jawari, Selaku Lead Assesor dari SSDM Polri bersama Tim, Yang mewakili Walikota, Assesor Polda Jambi dan para Assesi yang akan melaksanakan kegiatan penilaian kompetensi untuk seleksi jabatan Pimpinan tinggi Pratama Pemkot Jambi.(afm)












loading...








TP PKK Tanjabbar Gelar Rakor Tahun 2019

TP PKK Tanjabbar Gelar Rakor Tahun 2019

Jumat, 06/12/2019 16:34:40