Serahkan Berkas ke Demokrat, CE Siap Bawa Jambi Tiga Besar di Sumatera



Rabu, 23 Oktober 2019 - 11:14:49 WIB



JAMBERITA.COM - Cek Endra bersama istri didampingi tim pemenangan sudah menyerahkan berkas pendaftaran ke Demokrat Provinsi Jambi Rabu (23/10/2019).

Setelah diperiksa oleh tim, semua berkas dinyatakan lengkap oleh Ketua Tim Penjaringan Syaiful Hasibuan.

Sementara itu, Cek Endra selaku bakal calon mengatakan dalam sambutannya bahwa pihaknya mohon maaf karena terlalu banyak bawa rombongan. Karena memang selama ini pihaknya selalu pergi membawa rombongan. "Diluar itu juga kami bawa 4 Sekda yang ada, termasuk Sekda Provinsi Jambi," katanya.

Ia mengatakan, pihaknya berterima kasih kepada Demokrat atas sambutan kedatangannya.

Pihaknya sendiri terhadap visi misi akan disesuaikan dan juga akan menjawab semua permasalahan yang ada. "Karena kita tahu angka kemiskinan dan pengangguran masih tinggi. Makanya kami ingin Jambi angka itu akan nol sesuai dengan pidato Pak Jokowi," ujarnya.

CE sendiri sebut bahwa Gubernur harus fokus kepada tugas Provinsi saja. Setelah itu baru beranjak keluar untuk membangun Jambi. "Karena sebagai putera daerah kami iri dengan provinsi tetangga. Makanya kita ingin menjadi provinsi yang masuk dalam 3 besar di Sumatera," jabarnya.

"Untuk itu, dengan pengalaman yang kami miliki selama hampir 3 periode di birokrasi, siap menghibahkan diri untuk membangun Jambi. Dalam membangun itu kami ingin Demokrat bersama dengan kami," tutupnya. (am)












loading...






Mobil Pembawa Solar Terbakar

Mobil Pembawa Solar Terbakar

Senin, 17/02/2020 12:18:36