Kapolda Buka Rakernis Pelatihan TIK Sekaligus Luncurkan Aplikasi Polisi Jambi



Rabu, 23 Oktober 2019 - 10:56:54 WIB



JAMBERITA.COM- Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Muchlis AS, MH membuka secara langsung Rakernis dan pelatihan Fungsi Teknologi Informasi Komunikasi (TIK) Polda Jambi, sekaligus melaunching aplikasi Polisi Jambi di Gedung Balai Siginjai Mapolda Jambi, Rabu (23/10/19).

Acara yang dimulai pada pukul 08.00 Wib mengangkat tema "Melalui rakernis Bid TIK Polda Jambi dan launching aplikasi Polisi Jambi, kita wujudkan personel tik yang promoter guna mendukung terselenggaranya pelayanan prima di Polda Jambi"

Kapolda Jambi dalam Sambutannya menyampaikan dukungan TI Polri sangat penting bagi pelaksanaan fungsi-fungsi Kepolisian lainnya, oleh karena itu penggelaran jaringan komunikasi dan sistem aplikasi mempunyai kontribusi penting.

"Aplikasi Polisi Jambi merupakan sebuah sistem aplikasi yang terintegrasi ke beberapa aplikasi yang sudah ada di Polda Jambi, guna mempermudah dan mempercepat pelayanan Polri kepada masyarakat, " Ujar Kapolda Jambi.

Kapolda Jambi juga menekankan untuk para peserta rakernis agar mengikuti kegiatan ini dengan baik dan sungguh-sungguh.

"Jadikan sarana untuk mengexplore ide kreatif dan inovatif guna menambah wawasan dan pemahaman tentang TIK yang berkembang saat ini, " Pungkas Kapolda.

Dalam acara ini selain Kapolda Jambi hadir juga Para Pejabat Utama Polda Jambi, General Manager PT. Telkom Jambi, Para Kabag Ops, Kasi TIK, Perwira Pengembang Fungsi TIK polda Jambi. (afm)





Artikel Rekomendasi