Kabut Asap, Pesawat Lion dan Garuda dari Jakarta Tujuan Jambi Alami Penundaan Keberangkatan Lagi



Kamis, 17 Oktober 2019 - 07:04:39 WIB



 

JAMBERITA.COM- Sejumlah penumpang Lion Air JT 600 dan Garuda dari Jakarta tujuan Jambi akhirnya harus gigit jari. Karena mengalami penundaan keberangkatan akibat faktor cuaca. Dimana, jarak pandang di Kota Jambi tidak memungkinkan

Penerbangan yang seharusnya dilakukan pukul 04.55 wib. Namun hingga pukul 06.52 belum juga diberangkatkan. "Tujuan Jambi dikarenakan faktor cuaca,"kata salah satu warga Kota Jambi saat dihubungi melalui pesan Whats Appnya, Kamis (17/10/2019).

Pihak Lion Air sendiri tidak dapat memastikan kapan akan melakukan penerbangan ke Jambi dari Jakarta. "Hingga waktu yang tidak dapat ditentukan,"tandasnya melalui sistem informasi Lion Air di Bandara Sukarno Hatta.

Hal serupa juga disampaikan salah satu penumpang Garuda, Handika Honggowongso yang merupakan pengacara Joe Fandi Yusman. Ia akan mengikuti sidnag Asiang yang akan dimulai pagi ini Kamis (17/10/2019).

Mereka seharusnya berangkat  pukul 5.20 pagi ini. Namun hingga pukul 07.00 belum ada informasi soal keberangkatan. “Ya kami delayed juga,” katanya.(sm)

 

 





Artikel Rekomendasi