Meriahkan HUT RI, Wabup Amir Sakib Gelar Berbagai Lomba di Rumah Dinas



Sabtu, 17 Agustus 2019 - 15:26:24 WIB



JAMBERITA.COM - Meriahkan HUT ke-74 Republik Indonesia. Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat, Amir Sakib berinisiatif libatkan anak di sekitar Rumah Dinas Wakil Bupati, Jln Kihajar Dewantara, ikuti beberapa perlombaan.

Wakil Bupati Tanjab Barat, Amir Sakib mengatakan kegiatan ini untuk memeriahkan Dirgahayu Republik Indonesia ke-74 tahun dengan melibatkan warga sekitar, khususnya anak anak.

Dikatakannya, kegiatan ini untuk hiburan kepada masyarakat sekitar Rumah Dinas yang terletak di Jalan Kihajar Dewantara Rt 04 Nomor 48, Kuala Tungkal.

"Biar anak-anak ikut merasakan kegembiraan. Lomba ini untuk menjalin tali silaturahmi antar tetangga dan memeriahkan HUT republik kita," kata Wabup Amir Sakib, yang dikenal sebagai Camat Teladan sebelum diamanahi jabatan sebagai wakil bupati, Sabtu (17/8/2019).

Terlihat berbagai perlombaan yang diadakan secara dadakan ini mulai dari lomba makan kerupuk, Balap Karung menggunakan helm, hingga ambil koin di buah pepaya.

Hadiah yang diberikan pun untuk mensupport dunia pendidikan, dimana hadiahnya berupa perlengkapan sekolah.

Dia berharap kegiatan ini dapat berjalan dengan baik dan bisa memberikan warna dalam kemeriahan kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2019.

Anak anak yang hadir lomba tersebut pun tampak dengan riang mengikuti lomba. Bahkan orang tua yang hadir turut memeriahkan dan memberikan semangat kepada anaknya. (Henky)




Tagar:

# TANJABBARAT





loading...