Soal Maju atau Tidak di Pilgub Jambi, H Bakri: Siap, Kalau Kader yang Minta



Kamis, 18 Juli 2019 - 07:54:13 WIB



H Bakri
H Bakri

JAMBERITA.COM - Sejumlah kader PAN Jambi mendorong Ketua DPW PAN H. Bakri dmaju pada Pilgub 2020 mendatang. Hal ini bukan tanpa alasan, mengingat H. Bakri sudah 3 periode berada di senayan.

Ketika dimintai tanggapan, H. Bakri mengatakan, itu adalah permintaan dari kader yang menginginkan pihaknya maju. Yang jelas permintaan itu akan sangat menjadi pertimbangan. "Karena AD/ART juga mengatur kader harus siap jika diminta maju," katanya.

Ia menyebutkan, selain itu juga PAN memiliki banyak kader yang lain potensi untuk maju. Hanya saja saat ini memang belum memunculkan nama tersebut secara resmi. "Kami akan majukan kader, karena itu hasil musyawarah dengan seluruh DPD," ujar Anggota DPR RI ini.

Hal ini bukan tanpa alasan, karena PAN sendiri memiliki infrastruktur yang kuat. Dari 11 kabupaten/kota, kita memegang 7 unsur pimpinan dengan 5 wakil dan 2 ketua. "Ini juga menjadi kekuatan bagi kami," tukasnya.

Selain PAN tidak pernah absen dalam Pilgub Jambi. Bahkan dalam 4 kali suksesi, PAN selalu menang dan mendudukkannya Ketua DPW PANnya di Pilgub Jambi. (am)





Artikel Rekomendasi