4 Nama Mencuat Pimpin KAHMI Kerinci



Kamis, 11 Juli 2019 - 06:53:03 WIB



JAMBERITA.COM, KERINCI- Dua hari jelang pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) Korp Alumni Himpunan Mahasiswa Islam ( KAHMI) Kerinci, beberapa nama muncul sebagai calon ketua KAHMI Kerinci.

Empat nama yang diprediksi akan bersaing adalah Soni Indra atau dikenal dikalangan Para Aktivis Kerinci sebagai Master Of Training (MOT) karena Mantan Aktivis yang satu ini sering menjadi MOT dibeberapa Training di HMI Cabang kerinci, ratusan kader HMI Cabang Kerinci lahir dari tangan dinginnya, saat ini beliau digadang-gadang layak pimpin KAHMI Kerinci.

Soni Indra saat konfirmasi mengaku ada desakan yang luar biasa dari para senior HMI Kerinci untuk meminta dirinya maju sebagai Calon Ketua KAHMI pada musda KAHMI yang digelar sabtu 13/7."ya benar ada desakan dari senior yang minya saya maju, kalau diizinkan kita siap,"katanya

Kemudian ada nama Noviarzen saat ini menjadi kepala Dinas Perizinan Kerinci yang juga sangat aktif dan peduli terhadap HMI dan juga aktif di KAHMI, nama Novuarzen dipandang layak karena sosok santun ini dinilai dekat dengan Kader HMI dan sering dijadikan tempat diskusi bagi HMI muda di Kerinci.

Selain itu juga muncul nama Boy Adwar mantan Aktivis HMI yang saat ini duduk sebagai anggita Dewan Kerinci juga siap pimpin KAHMI kerinci jika diminta maju. "Kita akan lihat situasi dilapangan kalau diminta maka saya siap untuk membawa KAHMI Kerinci menuju lebik baik lagi,"jelasnya

Selain tiga nama diatas ada nama Hutri Randa, yang baru saja terpilih sebagai anggota dewan tahun 2019 di Sungaipenuh juga didorong maju sebagai calon ketua KAHMI oleh sebagian Senior muda KAHMI Kerinci. (*/sm)




Tagar:

# KERINCI





loading...