Beribadah Sembari Sosialisasi TMMD



Kamis, 04 Juli 2019 - 19:48:56 WIB



JAMBERITA.COM, DEMAK - Tidak saat bekerja di lokasi TMMD, para Satgas TMMD Reguler ke-105 Kodim 0716/Demak di Desa Kalikondang memanfaatkan sejumlah kesempatan untuk sosialisasi TMMD yang secara resmi akan dibuka tanggal 10 Juli 2019 mendatang.

Seperti yang dilakukan Serma Sunardi, anggota Satgas TMMD Kodim Demak yang sehari-hari berdinas di Koramil 01/Kota itu, di sela-sela menjalankan ibadah sholat berjamaah di Mushola Al -Iman, Perum Kalikondang Pesona Asri, mensosialisasikan pelaksanaan TMMD.

''Menyelam sambil minum air, sembari menjalankan ibadah, jalin silaturahmi, menyerap ilmu agama, sekaligus sosialisasi TMMD. Alhamdulilah, rata-rata sambutan warga desa sasaran terhadap TMMD Kodim Demak positif dan menyatakan akan maksimal terlibat,'' ungkap Serma Sunardi.

Sementara itu, Imam dan Takmir Mushola Al -Iman, Suwagiyo menyatakan, secara pribadi maupun atas nama warga Kalikondang pihaknya mengucapkan terimakasih kepada jajaran Kodim Demak yang telah menjadikan Desa Kalikondang sebagai sasaran TMMD. (Pendim 0716/Demak)







loading...