Halal Bihalal RSUD Raden Mattaher Jambi, drg Iwan: Tingkatkan Mutu Pelayanan



Selasa, 18 Juni 2019 - 13:49:08 WIB



JAMBERITA.COM - Keluarga besar RSUD Raden Mattaher Jambi menggelar Halal Bihalal Idul Fitri 1440 Hijriah dengan mengusung tema "Pembinaan mental dan spiritual" di ruang Diklat rumah sakit, Selasa (18/6/2019).

Plt Direktur Utama RSUD Raden Mattaher Provinsi Jambi drg Iwan Hendrawan mengatakan sesuai dengan tema yang diusung tentunya budaya kerja yang mengacu dengan akreditasi paripurna rumah sakit.

"Berharap dengan diadakannya agenda halal bihalal ini juga bisa menyatukan kita (seluruh manajemen RSUD Raden Mattaher-Red) untuk memberikan pelayanan lebih baik lagi dan tetap melaksanakan pekerjaan medis sesuai dengan akreditasi paripurna," paparnya.

Untuk diketahui, bahwa memang RSUD Raden Mattaher Provinsi Jambi setelah dari tahun 2016 lalu, hingga sekarang dalam penilaiannya kembali lolos mempertahankan paripurna bintang 5 dari Komisi Akreditasi Rumah Sakit Nasional (KARS).

"Kita tingkatkan silahturahmi dan semangat budaya kerja dalam mempertahankan mutu pelayanan yang berorientasi pada akreditasi rumah sakit paripurna," pungkasnya.(afm)







loading...