Puasa ke-13 Ramadan, DWP RSUD Raden Mattaher Jambi Santuni Ratusan Pasien



Sabtu, 18 Mei 2019 - 16:04:25 WIB



JAMBERITA.COM - Keluarga Besar Dharma Wanita Persatuan (DWP) RSUD Raden Mattaher Provinsi Jambi di puasa ke tiga belas Ramadhan 1440 Hijriah menyantuni pasien yang dirawat, Sabtu siang (18/5/2019).

Santunan berupa bantuan paket sembako beserta makanan siap saji itu dibagikan mereka mulai dari Gedung perawatan dr Endang, Kebidanan, anak, Jantung, syaraf, dan ke ruang Picu menyambangi anak terkena luka bakar dan ke sal bedah.

Ketua DWP RSUD Raden Mattaher Provinsi Jambi drg Sri Wahyuni Satriana Iwan mengatakan, bantuan tersebut merupakan sumbangan daripada DWP beserta pegawai yang ada di RSUD Raden Mattaher.

"Ini ada sedikit bantuan, semoga bisa bermanfaat dan semoga cepat sehat," bincangnya kepada pasien sembari menyerahkan bantuan.

Selain Ketua DWP bersama rombongan juga turut hadir mendampingi yakni Plt Direktur Utama RSUD yaitu drg Iwan Hendrawan yang tampak sesekali bersanda gurau kepada setiap pasien yang mereka sambangi.

"Ini Bu/Pak, ada sedikit bantuan dari DWP dan pegawai rumah sakit, semoga bisa dimanfaatkan dan sedikitnya bisa membantu untuk meringankan beban, sabar ya, semoga cepat sehat," jelasnya.

Jumlah paket batuan yang disiapkan DWP RSUD Raden Mattaher sebanyak 190 paket dibagikan ke pasien. Jika melebihi maka sisanya akan ditambah dan rencananya akan disalurkan kepada korban kebakaran di Pangkal Duri Tanjabtim.(afm)







loading...