Saut: Hari Ini 2 Truk Bantuan Dari Ibu-ibu di Jambi Diantar ke Pangkal Duri Tanjabtim



Sabtu, 18 Mei 2019 - 10:24:44 WIB



JAMBERITA.COM - Ketua Pusdikom Tungkal Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) sekaligus Penggiat Sosial Saut Yansen mengantarkan bantuan masyarakat Jambi kepada korban kebakaran di Tanjabtim.

"Hari ini kita antar, ada sekitar ada 2 truk bantuan dari masyarakat Kota Jambi ke Desa Pangkal Duri," ungkapnya kepada jamberita.com, Sabtu (18/5/2019).

Yansen mengatakan, adapun bantuan yang akan disalurkan kepada korban di Tanjabtim itu, mulai dari susu, Sembako peralatan rumah tangga, roti, makanan siap saji, susu bayi dan pakaian serta bantuan lainnya.

"Donasi ada juga, nanti mungkin akan dibelikan barang sesuai kebutuhan masyarakat disana, artinya amanah dibelikan barang, Minggu besok bantuan kalau tidak ada halangan sudah sampai ke warga," terangnya.

Bantuan tersebut merupakan wujud kepedulian dari komunitas Wanita Keluarga Besar LE Angso Duo dan juga sebelumnya ada dari Himpunan Wanita Karya (HWK) Jambi."Terima kasih ibu ibu, murahkan rezky kami, sehingga kami senantiasa bisa terus menjalankan amanah ini," jelasnya.(afm)










loading...