Kotak Suara di Dendang Tanjabtim ini Diangkut Pakai Perahu



Selasa, 16 April 2019 - 15:04:14 WIB



JAMBERITA.COM - PPK Kecamatan Dendang, Tanjung Jabung Timur harus distribusikan logistik Pemilu 2019 ini menggunakan jalur air. Hal ini dikarenakan jalur darat tidak bisa dilewati oleh kendaraan roda 4.

PPK Dendang, Sukardi, mengatakan, pihaknya melakukan distribusi logistik ini melewati jalur air karena tidak ada jalur darat yang bisa ditempuh. Pihaknya sebut dalam distribusi tidak ada kejadian serius.

"Meskipun lewat jalur air, Alhamdulillah tidak ada kendala dan kejadian. Kami juga bersyukur karena kondisi cuaca hari ini cerah, jadi ombak tidak terlalu besar," katanya ketika dikonfirmasi Jamberita.com, Selasa (16/4/2019).

Ia mengatakan, dalam distribusi ini, pihaknya dibantu oleh pihak kepolisian, Panwaslu, dan juga beberapa relawan dari Banser Tanjab Timur. "Kami bersyukur semua elemen membantu untuk mensukseskan pemilu ini," ujarnya.

Distribusi menggunakan pompong Jalur air ini meliputi dua desa sebanyak 13 TPS. Distribusinya saat ini telah sampai di 2 desa tersebut. "Alhamdulillah distribusi aman tanpa kendala," tukasnya. (am)











loading...








Pemuda Tewas diduga Tikam Teman Sendiri

Pemuda Tewas diduga Tikam Teman Sendiri

Senin, 22/04/2019 12:57:33