Ini Tempat Petinggi Partai Jambi Gunakan Hak Pilihnya



Selasa, 16 April 2019 - 14:08:35 WIB



Ilustrasi
Ilustrasi

JAMBERITA.COM - Besok adalah hari pemungutan suara dilaksanakan. Beberapa petinggi partai politik terdata di Kota Jambi untuk menggunakan hak pilihnya.

Komisioner KPU Kota Jambi, Hazairin, mengatakan, beberapa petinggi partai politik ada yang terdata untuk memilih di Kota Jambi. Mereka semua tersebar dibeberapa kecamatan di dekat daerah tempat tinggalnya masing-masing. "Mereka akan memilih di TPS yang sudah terdaftar," katanya kepada Jamberita.com, Selasa (16/4/2019).

Berikut adalah beberapa data yang berhasil Jamberita.com himpun untuk yang terdaftar memilih di Kota Jambi.

Hasan Basri Agus atau yang lebih dikenal dengan HBA (Mantan Gubernur Jambi) ini akan menggunakan hak pilihnya di TPS 44 Kelurahan Kenali Besar. Walikota Jambi yang juga Ketua DPD Golkar Provinsi Jambi, Sy Fasha juga terdaftar di TPS 13 Kelurahan Sungai Putri.

Sofyan Ali sebagai Anggota DPRD Provinsi Jambi dan Juga Ketua PKB Provinsi Jambi terdaftar di TPS 18 Kelurahan Buluran Kenali. Agus Roni sebagai Ketua NasDem Provinsi Jambi juga terdaftar di TPS 1 Kelurahan Tambak Sari.

Ketua Gerindra Provinsi Jambi, Sutan Adil Hendra akan menggunakan hak pilihnya di TPS 12 Kelurahan Telanaipura. Sedangkan Edi Purwanto sebagai Ketua PDI Perjuangan Provinsi Jambi terdaftar di TPS 30 Kelurahan Kenali Besar.

Ketua DPW PAN Provinsi Jambi memilih di TPS 8 Kelurahan Pematang Sulur. Ketua PBB Provinsi Jambi, Yulius Nur terdaftar di TPS 48 Kelurahan Mayang Mangurai. Ambiar Usman Sebagai Ketua Berkarya Provinsi Jambi juga terdaftar di TPS 13 Kelurahan Telanaipura.

Untuk petinggi partai lainnya, seperti Evi Suherman, Faizal Kadni tidak terdaftar dalam wilayah memilih Kota Jambi.(am)











loading...








Pemuda Tewas diduga Tikam Teman Sendiri

Pemuda Tewas diduga Tikam Teman Sendiri

Senin, 22/04/2019 12:57:33