Ke Rumah Sakit Karena Diare, Begini Cerita Keluarga Saat Fattah Wafat



Jumat, 01 Februari 2019 - 22:52:25 WIB



Abdul Fattah
Abdul Fattah

JAMBERITA.COM- Mantan Bupati Batanghari yang juga Ketua DPD PAN Batanghari Abdul Fattah meningga dunia Jumat (1/2/2019) di Rumah Sakit Siloam setelah sebelumnya menjalani perawatan. 

Kepergian Fattah sendiri mengejutkan banyak pihak. Terutama yang masih sempat bercengkrama dengan politisi senior. Termasuk juga dari keluarganya.

Faisal, anak dari almarhum mengungkapkan, bahwa sebelumnya almarhum sempat menjalani beberapa pengobatan. 

"Jantung, kemarin baru pulang dua atau tiga hari yang lalu dari Jakarta. Sudah sehat, sudah di chek up bae dan sudah sempat jalan-jalan dan mohon maaf ya beliaukan mau Pileg kan juga sudah sempat turun-turun," ujarnya.

Dia menceritakan bahwa akhir-akhir ini ayahnya itu mengalami diare dan minta dibawa ke rumah sakit.

"Terus malam tadi beliau bilang udah la besok aku ke rumah sakit be lah bentar. Terus dibawa ke rumah sakit, baru di rumah sakit jam 12 abis shalat Jumat tadi sudah di rumah sakit Siloam. Terus saya jam duaan nyampe, duduk. Eloklah dak ado tando-tando nian, sehat," katanya.

Bahkan, almarhum Fattah juga sempat meminta dipijit. Di kesempatan terakhir itu, dia bertanya apakah di rumah ada payung atau tidak.

"Cuma terakhir dia mau ke wc, diantar dah keluar, trus masuk lagi minta pijit, itulah kito berempat beradik pijitin. Trus itulah terakhir dio nanyo ado payung dak di rumah, adolah pa sayo bilang terus dio nyuruh beli la payung banyak-banyak gek orang kehujanan. Sayo pijit trus dicengkramnyo tangan sayo kuat-kuat tepegang sudah dak ado lagi," ungkapnya. (sumber:IMC)









loading...