Bupati dan Wakil Bupati Merangin Terpilih Resmi Dilantik



Sabtu, 22 September 2018 - 12:16:08 WIB



Plt Gubernur Jambi Fachrori Umar Lantik Al-Haris - Mashuri sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kab Merangin Periode 2018-2023
Plt Gubernur Jambi Fachrori Umar Lantik Al-Haris - Mashuri sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kab Merangin Periode 2018-2023

JAMBERITA.COM - Plt Gubernur Jambi Fachrori Umar secara resmi melantik Al-Haris - Mashuri sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kab Merangin Periode 2018-2023, di Auditorium Rumah Dinas Gubernur Jambi, Sabtu (22/9/2018).

Pada kesempatan itu, Fachrori membacakan SK Kemendagri atas nama Al Haris dan Mashuri, atau pemenang Pilkada Kabupaten Merangin yang diadakan 27 Juni 2018 yang lalu.

Fachrori menyampaikan agar amanah masyarakat diemban dengan baik."Masyarakat Merangin mengharapkan kesejahteraan di Pundak Saudara,” paparnya dalam sambutan.

Fachrori juga mengapresiasi Pilkada serentak yang berhasil dijalankan di Provinsi Jambi serta mengharapkan Bupati dan Wakil Bupati terpilih untuk dapat menjalankan visi dan misi sewaktu kampanye.

"Tentunya mengharapkan para pejabat Kabupaten dapat bekerja dengan solid dan harmonis untuk kemajuan Kabupaten Merangin," terangnya.

Dia berpesan agar Bupati dan Wakil Bupati Merangin menindaklanjuti masalah Pertambangan Emas Tampa Izin (PETI) yang terjadi di daerah tersebut, untuk cepat menyusun langkah supaya tidak terjadi lagi kerusakan.

Tampak hadir pada pelantikan ini, Forkompinda dan OPD baik dari Kabupaten Merangin, Pemerintah Provinsi Jambi, serta para tamu undangan lainnya.(afm)







loading...