Abun Yani, Mantan Cabup Muarojambi Daftar jadi Caleg Gerindra



Rabu, 23 Mei 2018 - 17:29:08 WIB



Abun Yani mendaftar sebagai Caleg Gerindra
Abun Yani mendaftar sebagai Caleg Gerindra

JAMBERITA.COM- Mantan Calon Bupati (cabup) Jalur Independen, Abun Yani akhirnya berlabuh ke Partai Gerindra. Ini setelah Mantan Cabup Muaro Jambi ini mendatangi Kantor DPD Gerindra Provinsi Jambi siang ini Rabu (23/5/2018).

Abun yang diantar sejumlah pendukunnya ini resmi mendaftar sebagai Calon Anggota Legislatif (Caleg) Gerindra untuk DPRD Provinsi Jambi Dapil Batanghari-Muarojambi. Ia diterima langsung sejumlah pengurus Gerindra yakni Direktur Eksekutif Armen Siregar, Ritas Maryanto dan sejumlah elit Gerindra lainnya.

Dalam konfrensi persnya, Armen mengatakan jika Abun Yani sudah resmi mendaftar sebagai caleg DPRD Provinsi Jambi Dapil Muarojambi-Batanghari.  “Kami ucapkan terimakasih, Abun Yani yang memilih Partai Gerindra, pernah jadi cabup. Semoga sukses. Dapat membawa Prabowo Sebagai presiden,”katanya.

Ia mengatakan setelah Gerindra membuka penjaringan, banyak sekali tokoh yang datang dan ingin menjadi caleg dari Gerindra. Ini membuktikan dukungan masyarakat ke Gerindra. “Ada calon wakil bupati yang lari ke partai lain, malah masuk calon bupati untuk mencaleg di Gerindra,”katanya.

Ia yakin dengan dengan kerja keras, semangat gotong royong Gerindra akan menang pemilu dan mengantarkan Prabowo Subianto sebagai calon presiden.

Terpisah, Abun Yani menyatakan rasa terimakasih karena sudah diterima menjadi bagian dari keluarga besar Partai Gerindra.  “Saya bersama teman-teman sudah ke beberapa partai, sudah kita evaluasi berdasarkan masukan internal kita, kami pilih Gerindra,”katanya usai mendaftar.

Ia mengatakan, saat ini sudah resmi bergabung menjadi Anggota Gerindra. Ia bergabung ke Gerindra karena merasa satu visi.  Pemerintahan saat ini tidak memiliki kepedulian terhadap rakyatnya. Terbukti pendapatan masyarakat semakin turun, gejolak sosial masyarakat.  “Butuh penerobos yang baik. Kami tidak segampang itu memilih parpol apalagi kami berangkat dari independent. Masuk gerindra tidak dibujuk rayu. Tapi ini persoalan bangsa, kami berharap bisa memberikan kontribusi yang positif,”pungkasnya.(sm)



Artikel Rekomendasi