Ketua DPRD Kota Sungai penuh, Pimpinan DPRD dan Komisi I Pantau UNBK



Selasa, 24 April 2018 - 06:24:50 WIB



Rombongan Ketua DPRD Sungai penuh melakukan Pemantauan UNBK
Rombongan Ketua DPRD Sungai penuh melakukan Pemantauan UNBK

JAMBERITA.COM, SUNGAIPENUH - Ketua DPRD Kota Sungai penuh bersama Pimpinan dan anggota Komisi I DPRD Kota Sungai penuh kembali melaksanakan pemantauan UNBK tingkat SMP/MTS dalam Kota Sungai penuh tahun 2018 pada Selasa (24/04/2018).

Pemantauan dilakukan hampir di seluruh SMP/MTS dalam Kota Sungai penuh.
Ketua DPRD Kota Sungai Penuh Fikar Azami SH.MH, mengapresiasi pelaksanaan UNBK ini. Dia juga Optimis Siswa asal Kota Sungai penuh berhasil meraih nilai yang memuaskan. "Insya Allah hasilnya memuaskan," ujar Ketua DPRD termuda di Provinsi Jambi ini.

Ketua Komisi I DPRD Kota Sungai Penuh, Syafriadi, SH di dampingi Wakil Ketua Damrat. SPd dan anggota Komisi I Andi Oktavian.SE. Zulhadri.SP. Azhar Hamzah dan H. Arif Al Malik mengatakan, dilaksanakan Pemantauan ini tidak lain untuk memastikan pelaksanaan UNBK berjalan dengan baik dan sukses, termasuk semua sarana prasarana pendukung, seperti halnya komputer, jaringan internet dan genset. Kita ingin memastikan semuanya berjalan dengan baik," ujarnya.

Lebih lanjut dia mengatakan UNBK di Kota Sungai penuh berjalan dengan lancar. Meskipun masih ada kendala - kendala seperti halnya fasilitas komputer yang belum lengkap sehingga siswa harus membawa laptop pribadi.

"Inysa Allah kedepan masalah tersebut bisa diatasi, kami sudah sampaikan ke dinas pendidikan,"ujarnya.

Turut Hadir mendampingi dalam Pemantauan Tersebut Kepala Dinas Pendidikan Dr.Hadiyandra, Kabid Dikdas, Dewan pendidikan dan sejumlah pejabat di Dinas Pendidikan Kota Sungai penuh, anggota Komisi I Zulhadri. SP.(SOCETY)



Artikel Rekomendasi