Hindari Motor, Sedan Tabrak Truk Parkir di Jujuhan



Senin, 02 April 2018 - 11:43:33 WIB



JAMBERITA.COM, BUNGO - Malang tak dapat di tolak. Naas bagi Riki syamsir (36), Warga Solok, Sumatera Barat, yang hendak pulang ke kampung halaman dari Jakarta.

Pada hari senin, 2 April 2018 sekira jam 6.30 wib terpaksa menunda jam pulang kampung dengan kendaraan sedan vios no plat B.1921 YT yang baru di beli dari jakarta. Karena sedannya menabrak truk angkutan palet PT. Starubber.

Menurut penuturan Riki syamsir di puskesmas Rantau ikil menuturkan, Ia dari Jakarta mau pulang ke Solok sampai di jalan lintas sumatera km 53 Tukum Satu Sirih Sekapur Jujuhan ada kendaraan roda dua hendak masuk ke salah satu perusahaan tanpa menghidupkan lampu sen.

"Saya daripada menabrak motor banting stir dan di tepi jalan ada truk terpaksa mobil saya nabrak bodi truk akhir kecelakaan pun tak terhindarkan," cerita Riki.

Akibat kecelakaan ini Riki mengalami luka parah di bibir dan dilarikan ke puskesmas Rantau ikil untuk mendapatkan perawatan medis.

Oleh tim medis puskesmas rantau ikil korban mengalami luka di bibir terpaksa dijahit. Adapun kendaraan milik Riki mengalami rusak berat di bagian depan kerugian yang dialami Riki sekitar jutaan rupiah.

Pada jam 10.00 wib unit laka polres Bungo langsung ke TKP melakukan olah TKP.(rena)




Tagar:

# BUNGO







loading...