Turnamen Futsal GP Farmasi Jambi, Tim SST vs MPI Melaju ke Babak Final



Minggu, 11 Desember 2022 - 10:42:17 WIB



Suasana Pertandingan. SST (Merah) vs MPI (Hijau).
Suasana Pertandingan. SST (Merah) vs MPI (Hijau).

JAMBERITA.COM - Turnamen Futsal Gabungan Perusahan (GP) Farmasi Indonesia Jambi mempertemukan tim Sapta Sari Tama (SST) versus (Vs) tim Millenium Pharmacon Internacional.tbk (MPI) ke babak final, Minggu (11/12/2022).

Dalam pertandingan tersebut tampak sangat antusias disambut oleh para suporter masing-masing, menariknya belum lama peluit pertandingan dimulai, tim MPI sudah membobol Gol terhadap SST dengan skor 2 : 0.

Namun tidak hanya sebatas itu, akhirnya tim SST juga berhasil melakukan serangan balik terhadap MPI dengan mencetak satu gol sehingga skor 1-2 yang disambut riuh oleh para suporter.

Seperti diketahui, turnamen futsal ini digelar dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-58 Tahun 2022 yang diikuti oleh 21 Tim Futsal terdiri dari distributor obat, farmasi yang ada di Kota Jambi.

"Mungkin kedepan akan kita kembangkan lagi dari kabupaten untuk kita libatkan. Alhamdulillah antusias peserta sangat luar biasa," kata Ketua GP Farmasi Jambi Suprayuki.

Suprayuki juga tak menapik bahwa kegiatan tahun ini cukup besar sehingga Ia sejak awal memastikan para panitia penyelenggara untuk mempersiapkan segala sesuatunya mulai dari keamanan, medis dan ambulance.

"Saya mengucapkan terimakasih kepada panitia serta semua pihak yang terlibat yang telah mensukseskan acara ini. Saya awal nya agak ragu, karena banyak melibatkan peserta. Tapi kita pastikan, Alhamdulillah sampai dengan hari ini bisa berjalan lancar," jelasnya.





Artikel Rekomendasi