HIPMI Provinsi Jambi Tumbuh Bersama Caketum Anggawira, Harap Peluang Bisnis Dapat Disinergikan



Rabu, 05 Oktober 2022 - 17:12:41 WIB



Foto Bersama Rembuk Pengusaha Muda Jambi.
Foto Bersama Rembuk Pengusaha Muda Jambi.

JAMBERITA.COM - Ketua Umum (Ketum) HIPMI Provinsi Jambi Diza Aljosha Hazrin melalui Zoom membuka rembuk pengusaha kabupaten kota se Provinsi Jambi di Seberang Kota Jambi, Senin (3/10) malam waktu lalu.

Rembuk pengusaha muda ini dimoderatori Sekretaris Umum BPD HIPMI Jambi Dailon Rezano, karena Ketum Diza Aljosha masih berada di Amerika. "Setiap BPC HIPMI ikut hadir dan dari 11 kabupaten kota juga hadir dalam rembuk pengusaha muda HIPMI se Provinsi Jambi," kata Dailon Rezano.

Dalam rembuk pengusaha muda se Provinsi Jambi itu, HIPMI juga kedatangan salah satu sosok Caketum BPP HIPMI 2022-2025 Dr. Anggawira. Untuk itu, HIPMI Provinsi Jambi berharap kedatangan Anggawira bisa membuka peluang peluang usaha di Jambi agar dapat disinergikan ke pusat.

"BPD HIPMI Jambi sepakat tumbuh bersama Caketum Dr. Anggawira nomor urut 3, karena di Provinsi Jambi sendiri banyak peluang peluang usaha/bisnis yang perlu dukungan yang bisa untuk dibawa ke pusat, dalam rangka meningkatkan pertumbuhan ekonomi," jelasnya.

Kedatangan Anggawira dengan membawa 6 misi tumbuh bersama, pertama melahirkan sistem peningkatan kualitas sumber daya manusia kader HIPMI yang terintegrasi, menciptakan HIPMI sebagai organisasi yang mandiri, kuat dan maju. Mendorong tranpormasi dalam tata kelola organisasi HIPMI untuk membentuk teknopreneur muda.

Mendorong peran kader HIPMI dalam hilirisasi untuk ekonomi bernilai tambah yang berdampak bagi bangsa, optimalisasi program HIPMI PT. Forum Dialog HIPMI dan program lainnya yang berasal dari kreativitas pengurus HIPMI menjadi lembaga profesional.(afm)





Artikel Rekomendasi