Paten Kaleee, SAH Gelar Sosialisasi Haji Untuk Warga Kota Jambi



Rabu, 21 September 2022 - 09:39:08 WIB



JAMBERITA.COM— Anggota Komisi IX DPR RI, Dr. Ir. H. A.R. Sutan Adil Hendra, MM bersama Pusat Kesehatan Haji Kementerian Kesehatan (Kemenkes) RI  menyelenggarakan Sosialisasi Kesehatan Haji, Selasa (20/09/2022) di Grand Hotel Jalan Patimura Kota Jambi.

Dalam momen ini, Anggota Fraksi Partai Gerindra DPR RI ini juga melakukan silahturahmi dengan para tokoh masyarakat, ustadz dan calon Jamaah Haji Kota Jambi.

Dalam arahannya, Bapak Beasiswa Jambi ini mengatakan kesehatan semua warga masyarakat, khususnya calon jemaah haji Kota Jambi yang akan berangkat tahun 2023 perlu memastikan kesehatannya untuk terus dijaga.

Tokoh kesehatan dan pendidikan ini juga mengingatkan pencegahan Covid-19 tidak hanya menjadi tugas pemerintah saja, tetapi juga partisipasi dan gotong royong dari masyarakat. Ia juga mengajak Jamaah Haji mengikuti anjuran vaksinasi.

Pihaknya meminta kepada calon Jamaah Haji  supaya mematuhi protokol kesehatan agar semunya bisa berangkat ke tanah suci.

Selanjutnya SAH mengharap calon Jamaah Haji dapat mengikuti tahapan dalam penyelenggaraan sosialisasi kesehatan haji ini, dan dapat mempertahankan ataupun meningkatkan kesehatannya menjadi memenuhi syarat istithaah kesehatan.(*/sm)





Artikel Rekomendasi