Undang DPC Dan Organisasi Sayap, SAH Pimpin Konsolidasi Pemenangan GERINDRA



Sabtu, 03 September 2022 - 12:04:57 WIB



JAMBERITA.COM- Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Provinsi Jambi Dr. Ir. H. A.R. Sutan Adil Hendra, MM terus memperkuat koordinasi dan konsolidasi menghadapi event politik 2024 mendatang.

Dalam arahanya Anggota DPR RI ini mengatakan, Pemilu 2024 mendatang merupakan agenda yang sangat strategis. Untuk itu, dibutuhkan konsolidasi yang kuat dalam mempersiapkan pemenangan, baik Pilpres, Pileg, dan Pilkada.

“Kemenangan Gerindra di 2024 mendatang Insya Allah akan kita raih, dengan catatan tetap solid dan mempersiapkan pemetaan sedini mungkin,” kata Bapak Beasiswa Jambi tersebut saat bersilaturahmi dengan Pengurus DPC Partai Gerindra Kabupaten Kota, Jumat (2/9/2022).

Dalam arahannya, SAH membeberkan rapat konsolidasi dengan pengurus Gerindra, merupakan agenda merapatkan barisan dan merancang pemenangan Pileg dan Pilkada.

“Selain Pileg dan Pilkada, kita juga sudah memutuskan untuk mendorong dan mengantarkan Ketua Umum DPP Bapak Prabowo Subianto untuk Pilpres 2024 mendatang,” tandasnya.(*/sm)





Artikel Rekomendasi



 


Bupati Tanjabbar Buka Workshop GENREAKSI

Bupati Tanjabbar Buka Workshop GENREAKSI

Selasa, 21/05/2024 14:43:11