Pererat Kemitraan, Danrem 042/Gapu Bagikan Bingkisan Lebaran Ke Awak Media



Rabu, 27 April 2022 - 11:38:38 WIB



JAMBERITA.COM – Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono, S.IP., M.M berbagi bingkisan lebaran kepada rekan-rekan media Korem 042/Gapu. Ini merupakan salah satu sinergitas dengan rekan-rekan media peliputan semua kegiatan Korem 042/Gapu.

Paket bingkisan lebaran tersebut diserahkan langsung oleh Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono secara simbolis kepada wartawan di ruang kerja Danrem 042/Gapu, Rabu (27/4) pukul 08.30.

“Sebagai bentuk apresiasi dan mempererat kemitraan, selaku Danrem Gapu mengucapkan terimakasih kepada teman-teman media yang telah memperkuat sinergi dan mendukung semua kegiatan Korem sampai saat ini,” kata dia.

Bingkisan tersebut langsung diterima oleh dua wartawan secara simbolis yakni Gita Savana dari Media Jambi Independent dan Rosyid dari Beritakota News. 

Dia juga mengatakan, ini harus ditingkatkan lagi untuk mendukung kegiatan Korem khususnya dalam publikasi semua kegiatan yang dilakukan Korem 042/Gapu. Dia berharap, kedepannya sinergitas ini terus terjalin dengan baik.

Pada kesempatan ini, Brigjen TNI Supriono juga mengimbau kepada masyarakat untuk tertib dalam melakukan mudik lebaran tahun ini.

Pasalnya, ini merupakan salah satu fenomena yang selalu dirindukan oleh semua orang yakni mudik ke kampung halaman.

“Mari kita sambut mudik lebaran ini dengan suka ria, kemudian mudik lebaran ini bisa dinikmati oleh semua orang dan keluarga di kampung,” sebutnya.

Tak kalah penting, untuk yang melakukan mudik lebaran nanti juga menjaga keselamatan dan keamanan diri saat diperjalanan, kemudian juga menjaga keamanan rumah yang ditinggal supaya tidak terjadi hal-hal yang tak diinginkan.

Danrem juga meminta kepada masyarakat untuk melaksanakan mudik lebaran dengan mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

Sebelum melakukan mudik lebaran, dia meminta agar masyarakat mendatangi gerai-gerai vaksinasi baik yang dilaksanakan oleh TNI maupun instansi lain yang tersedia untuk melakukan vaksin ketiga atau vaksin booster.

“Kita juga harus menghindari Covid-19 supaya tidak menyebar luas lagi usai lebaran idul fitri nanti, mari sama-sama kita menjaga kesehatan,” ungkapnya. 

Terakhir Brigjen Supriono atas nama pribadi maupun Keluarga Besar Korem 042/Gapu, mengucapkan selamat merayakan Hari Raya Idul Fitri 1443 H, Mohon Maaf Lahir Dan Batin.(*/sm)





Artikel Rekomendasi