Gubernur dan Senat Unbari Rekomendasikan Asad Isma Jadi Pj Rektor Unbari



Rabu, 06 April 2022 - 21:45:47 WIB



JAMBERITA.COM - Wakil Rektor II Universitas Islam Negeri (UIN) Sulthan Thaha Saifuddin Jambi, As'ad Isma direkomendasikan oleh Gubernur Jambi menjadi Pejabat Sementara (Pjs) Rektor Universitas Batang Hari (Unbari). Kepastian rekomendasi ini disampaikan oleh Kuasa Hukum Unbari, Firman Wijaya.

"Kami sudah menerima SK rekomendasi dari Gubernur terkait rekomendasi ini. Semoga beliau bisa mengkonsolidasikan dan menjalankan agenda besar Unbari yang akan digelar dalam waktu dekat," katanya, Rabu (6/4/2022).

Ia menyebutkan, dengan rekomendasi ini, Gubernur sudah menunjukkan komitmen untuk menyelesaikan permasalahan yang ada di Unbari. harapan juga berharap keputusan ini bisa dijalankan dengan baik oleh Pjs.

"Mengenai persidangan akan tetap berlanjut. Kami meminta persidangan ini untuk dipercepat, dan hakim permintaan kami," tandasnya.

Sementara itu, Dosen Fakultas Hukum Unbari, Zulfikar menyebutkan Asad Isma salah satu calon Pj rektor yang diusulkan senat Unbari yang direkomendasikan juga oleh gubernur sebagai calon Pj rektor Unbari.

"Tetap info terakhir masalah sudah di kementerian Dikti. sehingga kementeria yang aakn menunjuk sendiri. Kepastiannya belum tahu kita tunggu saja. Yang pasti Insya Allah Unbari sudah menjadi perhatian nasional untuk diselesaikan segera," katanya.(am)





Artikel Rekomendasi