Bertepatan HUT Provinsi Jambi, Grab Indonesia Launching Portal Bela Pengadaan



Kamis, 06 Januari 2022 - 20:03:10 WIB



JAMBERITA.COM - Bertepatan dengan hari jadi provinsi Jambi ke-65 tahun, Grab Indonesia meluncurkan Portal Bela Pengadaan. Wakil Gubernur Jambi Abdullah Sani bersama Country Managing Grab Indonesia Neneng Goenadi meresmikan Portal Bela Pengadaan di Lapangan Utama Kantor Gubernur Jambi pada Kamis (6/1/2022).

Neneng Goenadi mengatakan, Portal Bela Pengadaan ini merupakan kerjasama dengan Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah (LKPP). Dimana pemerintah pusat ataupun pemerintah daerah dapat membeli segala kebutuhannya diportal ini.

"Grab selalu ingin memberikan dampak positif dan pengembangan ekonomi digital untuk memudahkan masyarakat Jambi," ujarnya.

"Kalo untuk HUT, atau alat lainnya itu disambungkan dengan UMKM. Misalnya perlu membeli makanan untuk dibagikan. Bisa memesan di Portal Bela Pengadaan, disitu ada list UMKM nya. Semua saling membantu sehinga UMKM maju dan ekonomi berputar," tambahnya.

Untuk mengetahui berbagai kebutuhan lembaga pemerintahan dapat diakses secara mudah dan praktis pada Portal Bela Pengadaan ini. Mulai dari makanan, alat tulis kantor, transportasi, souvenir, dan layanan kurir, yang akan dilayani oleh Grab dan para mitranya yang berasal dari UMKM.

Selain meresmikan Portal Bela Pengadaan, Grab juga telah berkontribusi dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di Provinsi Jambi. Salah satunya dengan memberikan alat kesehatan yang sebentar lagi akan diberikan dan pusat pelayanan kesehatan yang ada di Kota Jambi.

"Kerjasama Grab dengan provinsi Jambi, kerjasama sebelumnya untuk vaksinasi. Dan sekarang untuk pemulihan ekonomi dan pencegahan Covid-19. Kami juga memberikan alat kesehatan," kata Neneng. (sap)





Artikel Rekomendasi